Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi

  • Tokoh
  • 7 Oktober 2022
  • No Comment
  • 101

Maudi Koesnaedi lahir di kota Jakarta pada tanggal 08 bulan April 1975 dan untuk saat ini usianya telah menginjak 41 tahun, Ia adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai aktris berkebangsaan Indonesia. Ia mempunyai darah keturunan sunda yang mana kedua orang tuanya berasal dari kota Kuningan-Jawa Barat.

Maudy Kusnaria Koesnaedi, dikenal sejak dirinya berperan sebagai Zaenab di sebuah film sinetron berjudul “Si Doel Anak Sekolahan”. Ia menikah bersama laki-laki yang berkebangsaan Belanda yaitu bernama Frederik Johannes Meijer pada tahun 2002. Mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki yang bernama Eddy Maliq Meijer tahun 2007. Banyak judul-judul film maupun sinetron yang ia perani dengan sukses salah satunya seperti Si Doel Anak Sekolahan.

Selain bermain di beberapa judul film seinetron, Maudy Koesnaedi juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik piala vidia pada tahun 2011 (FFI – Si Doel Anak Sekolahan), kemudian pernah juag mendapatkan penghargaan sebagai 50 wanita tercantik di negara Indonesia pada tahun 2012 dan yang terakhir ialah sebagai aktris pendukung wanita yang terbaik di Indonesia Movie Awards tahun 2014.

Artikel Terkait

Ngaji Budaya Saban Malem Sabtu

Ngaji Budaya Saban Malem Sabtu

HADIR YEE! Ngeriung Girang edisi ke-12, Jumat malem sabtu, Tgl 01 September 2023, pukul 19:30 sd…
Ngeriung Girang

Ngeriung Girang

Silahkan singgah dimajelis peradaban rakyat ngeriung girang, rumah peradaban pecimerah ngeriunggirang mingguan saban malam sabtu usai…
Majelis Peradaban Rakyat Ngeriung Girang

Majelis Peradaban Rakyat Ngeriung Girang

Ngeriung Girang merupakan satu diantara kegiatan atau aktifitas rutin komunitas pecimerah rumah peradaban, sekaligus wadah sillaturrahim…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.